5 KESALAHAN PALING UMUM YANG DITENTUKAN DENGAN KOMUNIKASI

Menjalankan adalah proses yang relatif sederhana. Namun, jika Anda memiliki tujuan spesifik dalam pikiran untuk meningkatkan kinerja Anda atau Anda ingin mengalahkan merek Anda sendiri dalam suatu perlombaan, segalanya menjadi lebih rumit. Itulah sebabnya hari ini kami memberikan Anda beberapa tips berguna agar Anda tidak melakukan kesalahan yang paling umum.

SELALU MENJALANKAN DENGAN TINGKAT TERLALU NYAMAN
Banyak pelari berlatih secara teratur dan dengan banyak energi untuk waktu yang lama, tetapi mereka tidak dapat meningkatkan kecepatan mereka. Alasannya biasanya monoton pelatihannya. Jika Anda hanya berlari untuk berolahraga, maka tidak masalah untuk tetap berada di zona nyaman Anda. Tetapi jika Anda ingin meningkatkan kinerja dan meningkatkan kecepatan, Anda harus menambahkan variasi ke rutinitas Anda. Faktor paling penting dalam meningkatkan kinerja Anda adalah menambahkan insentif. Tubuh perlu meninggalkan zona nyaman (homeostasis) untuk memulai periode pemulihan yang meningkatkan kecepatan.

Jika Anda selalu berlari dengan kecepatan yang sama, Anda akan meningkat di awal, tetapi tubuh Anda akan terbiasa dengan level ini dan itu akan mandek. Insentif yang Anda tambahkan akan singkat dan tubuh Anda tidak akan melalui proses adaptasi yang sama. Itu sebabnya Anda perlu mengubah intensitas dan jumlah latihan. Anda dapat mengubah rutinitas Anda dengan berbagai cara pelatihan, seperti berlari dengan interval, berlari terus-menerus, berlari di lereng atau fartlek. Ini akan memaksa tubuh Anda untuk menghadapi tantangan baru.

PIKIR YANG MELAKUKAN BANYAK AKAN MEMBANTU ANDA BANYAK
Mantra ini pada dasarnya benar, tetapi juga membawa risikonya. Pelari profesional melakukan 12 atau lebih pelatihan seminggu. Dibutuhkan bertahun-tahun pelatihan intensif untuk membangun tingkat kekuatan dan energi itu. Banyak pelari meningkatkan tingkat sesi dari satu hari ke hari berikutnya, dari 1 atau 2 kali per minggu menjadi 5 atau 6, misalnya karena mereka telah memutuskan untuk memulai pelatihan maraton. Tetapi karena struktur pasif tubuh (tulang, ligamen, tendon, tulang rawan, dll.) Membutuhkan waktu untuk membiasakan diri dengan beban baru ini, kemungkinan cedera akan terjadi. Yang paling umum: lutut pelari, nyeri jerawat atau radang tendon Achilles. Jadi, penting bagi Anda untuk memberi diri Anda waktu untuk bersiap untuk balapan. Anda dapat meningkatkan jumlah dan intensitas latihan secara bertahap dan sesuai dengan tingkat kebugaran Anda untuk menghindari cedera atau latihan berlebihan.

MEMILIKI AMBISI SALAH DI MINGGU SEBELUM MARI KARIR
Anda telah bekerja keras selama berminggu-minggu mempersiapkan perlombaan dan ketika Anda berada di garis start Anda tidak merasa siap. Mereka bukan kondisi yang sangat baik untuk mendapatkan merek yang lebih baik. Pernahkah itu terjadi pada Anda? Kesalahan ini diberikan oleh ambisi palsu sekitar dua minggu sebelum perlombaan. Banyak pelari percaya bahwa mereka harus memberikan segalanya sebelum perlombaan dan tidak boleh seperti itu. Bahkan, justru sebaliknya: tapering adalah jenis pelatihan di mana volume pelatihan normal berkurang 30-50% tergantung pada usia, tingkat kinerja dan jarak yang akan Anda jalankan. Pada saat yang sama Anda harus memasukkan satu atau dua latihan yang intens untuk memberikan otot dorongan terakhir dan mempersiapkan tubuh Anda untuk balapan. Anda juga harus menghindari latihan kekuatan dan latihan yang tidak Anda kenal selama hari-hari sebelumnya. Kelelahan atau rasa sakit dapat membahayakan tujuan waktu Anda.

MELAKUKAN PELATIHAN INTENSIF TANPA MEMILIKI PANAS
Sayangnya, efek pemanasan yang baik sering dianggap remeh. Pemanasan yang baik dapat membantu Anda mendapatkan merek pribadi baru dan harus menjadi bagian rutin dari pelatihan Anda. Pemanasan mengurangi risiko cedera, terutama kontraksi dan gerakan otot yang membutuhkan tingkat fleksibilitas tinggi. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa jaringan tubuh, setelah memanas, mampu menahan lebih banyak stres. Selain itu, pemanasan juga mengurangi risiko cedera karena meningkatkan konsentrasi dan mempercepat waktu reaksi.

HINDARI PELATIHAN LINTAS
Banyak dari cidera berlari disebabkan oleh ketidakseimbangan otot dan perut dan punggung yang kurang berkembang. Itu sebabnya Anda harus memasukkan beberapa latihan khusus untuk pelari untuk meningkatkan kekuatan dan menstabilkan tubuh. Inti yang kuat tidak hanya membantu Anda berlari lebih efisien, tetapi juga menghilangkan gerakan kompensasi, menstabilkan tulang belakang dan mencegah cedera.